Senin, 09 Agustus 2010

Hi!

Hi semua.

Gw disini, udah nggak tahan pingin berbagi isi kepala gw yang kalo ga disalurin kayak begini bisa bikin gw gila lama-lama. Kalo isi kepala gw diibaratkan deretan lemari-lemari super simple, pikiran-pikiran tentang isu sosial, umum, dan beberapa hal yang bagi banyak orang nggak penting ini udah bejubel dan hampir bikin lemari pikiran gw meledak. Dan gw tau ini saatnya gw berbagi. Berbagi kan nggak mesti duit aja, lagian juga, gw nggak setuju tuh ama yang suka bagi-bagi duit. Bagi-bagi tuh kerjaan dong, keahlian, ilmu, jadi kapan gw lagi bokek gw ga bakal datengin si orang yang suka bagi-bagi duit itu lagi buat minta duit tapi gw bakal usaha cari duit sendiri dengan kemampuan yan gw punya. Hm, itu mungkin salah satu isu yang bakal gw bagi dalam blog gw ini.

Btw, gw suka John Mayer, dan banyak lagu-lagunya. Gw juga suka banget sih sama salah satu lagunya yang berjudul "Waiting on the world to change". But hey, dont u ever think that Im gonna waiting on the world to change darlin! Im gonna be one of the people who will change this world. Im tired of complaining. Im tired of acting as if I didnt care. Because deep down inside, I truly care about this world. Lo boleh sebut gw naif, munafik, sok bersifat sosial, sebut aja semuanya. But this is me. Yang walaupun idup nya sendiri masih susah, dengan begonya masih aja mau nyusahin diri sendiri dengan mikirin dunia dan isinya.

Gw pernah diludahin orang gila sekali. Pernah juga dikejar sama orang gila beberapa kali. Pernah diliatin 'itunya' orang gila sekali. Cukup banyak pengalaman gw sama orang-orang gila jalanan, mungkin itu yang bikin gw rada gila sekarang. Haha. Orang gila nulis kadang asal nulis, nggak pake ayakan. Jadi sebelum menulis banyak hal gw mau minta maap dulu lahir&batin buat berbagai pihak yang nggak setuju dengan apa yang gw pikirkan ini. I dont like debating. I avoid conflict. This is just my thought, and I just wanna share it. If u dont agree, then go ahead. Everyperson is different, babe. And really, again, Im just trying to be the real me. Gila, tapi tetep happy.

Enjoy!


Regard,


Erith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar